Wednesday, January 20, 2010

mimpi gue

semalem gue mimpi buruk..
dua hari yang lalu gue juga mimpi buruk

mimpi gue yang pertama : gue mimpi gue ngobrol sama SOULMATE. seakan di mimpi itu gue akrab banget, lebih akrab dari gue sama salsa, ckck.

mimpi gue yang kedua : yaoloh mimpi ini buat gue takut banget. jadi dulu gue di tujuhtiga bikin kelompok gitu. nah, salah satu sahabat gue, namanya dini(peace din), di mimpi gue dia meninggal. terus gue tuh kaya dihantuin gitu ama dia. yang bikin gue bingung semua temen kelompok gue itu bisa liat arwahnya, sedangkan gue engga. katanya dia tuh natap gue sinis gitu deh. terus ada temen gue yang bilang, mungkin lo ada salah. terus karena gue takut, gue kebangun, soalnya gue pikir itu beneran, hhhhh

pagi nya(hari ini), gue cerita ke temen gue di lapanempat. mereka malah ketawa, dan bilang "lo ada salah engga sama dia?" yaa gue jawab aja " setau gue engga". terus kata ratna gue disuruh nanya ke mbah tarot(fina), yaudah deh tuh gue nanya mbah tarot, katanya mungkin gue sama dini bakal berantem dan dini engga mau ketemu gue lagi. sumpah gue gamau itu kejadian. tapi kata mbah tarot, kalo mau tau lebih jelas lagi, mbah tarot harus bawa kartu tarotnya dulu. yaa mudah-mudahan itu bukan pertanda yang menyebabkan perpisahan yang lama deh. udahan yaa, gue bingung mau cerita apa lagi. oke byeeeeeeeeeeeee

No comments: