Saturday, January 29, 2011

mau cerita nih

malem bloggers :)

aku punya cerita nih. tadinya pengen gak cerita aja cuma karena iseng pengen posting jadi cerita aja. jadi ini itu cerita hari kamis 27012011 kemaren. begini hari kamis itu kan ada pelajaran senmus(seni musik) nah bu eli cerita panjang lebar gitu tentang pokoknya buat ujian praktek giduw deh. terus gue manggil mutia(m) buat ngajak dia sekelompok bareng gue.
g : mut, gue sama lo ya?
m : oh gue mah iya iya aja
terus si bu eli ceritaaaaaa aja terus. tiba-tiba gue denger m, rr, l, r lagi berunding gitu. gue langsung berpikir kalo jangan2 gue gak dianggep tadi ngomong gitu. akhirnya gue protes ke m. eh dia malah bilang gini
m : kalo mau sama gue cuma bisa tinggal 1 orang
g : lah kan gue sama nadhilah
m : abis udh berempat ini
kesel dong guenya. akhirnya gue bilang aja
g : lho? gabisa gitu dong mut. gue kan duluan. lagi lo nya juga sih kalo diajak gitu, gak serius
m : *diem*
protes dong gue. gue yang duluan masa gue yang dikeluarin, apalagi kalo gue keluar ntar gue gak sekelompok sama *sensor* pokoknya disitu gue protes terus eh si *sensor* bilang
s : yaudah mut gue keluar aja ya. nadhifa kalo lu gak sama mutia sama kelompok gue aja?
hati gue yang masih dendam, ngabaiin omongan dia. terus akhirnya setelah hati gue reda gue terima ajakan si *sensor* terus gue keluar dari kelompok mutia. gapapa gue gak sekelompok sama mutia yg penting sama *sensor* wakakakaka tp gue jg rada gimana gitu soalnya gue sekelompok sama a, dia kan anaknya agak males gitu. tp gapapa lah cuma seni musik doang hahahaha

No comments: