Sunday, July 3, 2011

July, 1 2011♥

Hello bloggers :) Sebenernya postingan ini harusnya tanggal 1 kemaren, cuma berhubung gaksempet jadi baru sekarang posting hihi. Jadi tanggal 1 kemaren itu gue ulang tahun yeay \☺/ happy birthday to me wakaka. Jujur aja dari dulu tuh gue pengen banget dikerjain gitu pas ulang tahun. Abis tiap ulang tahun itu selalu pas libur, makanya gapernah ada yang ngerjain gue huuaaa :'( Terus pas tanggal 1 kemaren itu tingkah nyokap itu beda. Aneh aja, nanya2 mulu gitu, dan pagi2 itu gue udah ada feeling bakalan ada yang dateng. Tapi pas mulai siangan, gue udah gamikir kaya gitu lagi. Eeeeh tiba2 si Gaby bbm
Gaby : "dhif, keluar deh"
Gue : "keluar manaaaaa?"
Tapi pas gue bales, pendiiiing. Kesel. Cuma disitu sempet mikir kayanya ini anak ke rumah. Terus Amira nelpon, nyuruh keluar rumah. Pas keluar gaada siapa2, jangan2 mereka gatau rumah gue, yaudah gue cari, ternyata mereka(Gaby, Amira, Yolan) kejauhan wkwk. Sumpaaaah terharu banget, mereka sampe segitu pedulinya ternyata sama gue, sampe ke rumah segala. Seneng bangeeet. Mereka sampe ngasih gue kadooo sama kuee. Sweetnyaaa

Ini ucapan dari Gaby, Yolan, Amira, Dhilah, Nadya. Makasiiih cemaaan

Nah ini kadonya. Lucu yaaaa?

Sebenernya mau kasih tau kuenya jg, cuma udah dimakan sebelum difoto-.- tapi enak kok. Kalian semua baik banget. Gatau mau bilang apa, kayanya makasih itu gacukup buat ngebales kalian :')

Eh baru sebentar mereka di rumah, ada lagi yang dateng. Ternyata CLF sama pss dateng juga. Sumpah kaget. Gimana sih, makin seneng aja. Ganyangka pada segitu ingetnya sama gue. Segitu pedulinya sama gue. Tapi Amiradkk, jd pulang. Uaaaaa sampe sekarang masih merasa gaenak dan bersalah sama mereka. Anak2 clf itu juga bawain kueee. Yaduuu gendut gue kemaren-.- makan manis2 mulu.


 Ini kue dari clf. loveyaa all :*



Abis itu. Kita main2 di rumahkuuu. Becanda becanda gituu. Serulah. Pas sorenya mereka pulang deh. Terus pas nganterin mereka ke depan, gue di tepungin-.- mksdnya di kasih tepung gitu. Sampe rambut gue berasa ubanan kaya nenek2





Itu hasil tepungan mereka semua-.-

Pokoknya ulangtahun kali ini berkesan bangetbanget. Makasiiih cemaaaan semua. Gatau harus bilang apa lagi. Pokoknya kalian baikbangetbangeeeet. You Are The Best. Love You all :* ({})

No comments: