Thursday, November 18, 2010

bad day ever

hm kalo kata spongebob "is the best day ever" kalo kata gue "is the bad day ever" you know why? this is the story...

sebenernya sih hari ini gue awali dengan biasa-biasa aja. i mean awal hari ini enak-enak aja. gak ada something yang buat gue marah sih. awalnya sih ya pas disekolah gak ada juga yang buat gue merasa marah dan gimana gitu. sampe pada akhirnya. pas pelajaran ips, kelas gue dikasih soal gitu, terus suruh di diskusikan sama temen sebangku. karena pelajaran ips ke putus sama istirahat otomatis gue istirahat dulu. lanjutinnya nanti. pas masuk. anangga tuh berisik banget. gue tau dia udh selesai tapi yaaa gak usah berisik gitu juga kali. gue kasih tau aja
gue : eh diem dong. gue mau ngerjain nih
someone : kok lu gak ngerjain (haha gue gak tau ini siapa yg ngomong
anangga : gue udh selesai
bayu : udah lanjutin nyanyi
nah, abis itu ya. anangga makin keras aja nyanyinya. makin lama, dan makin gak bisa buat gue mikir. terus lama-lama anak-anak mulai terganggu dengan anangga yg nyanyi terus. yaudah karena guepun udh kesel gue bentak si anangga "bisa hargain orang dikit gak sih"
pas itu gue jadi pusat perhatian anak-anak. kata dhilah sih bayu sampe sok sok kaya orang takut gitu. terus katanya gue serem banget. hoho. tp setelah gue gituin. anangga sih masih nyanyi juga, cuma lebih pelan daripada tadi. dan lama kelamaan berhenti. seneng sih gue, tp gue takut ntar gue di cap galak. sebenernya gue bakal gini kalo misalnya orang ganggu gue banget, udah gue kasih tau sekali tetep ngeyel, gue akan ngebentak lagi kaya gini. kalo dia gue kasih tau sekali nurut, gue gak bakal kaya gini. oke itu awal mula hari gue kacau. lanjut sampe rumah gue dateng semua orang gak ada di rumah. gue sendirian. fine kalo gitu gak papa. terus gue nyalain laptop, eeeeh internetnya gak bisa connect connect. yaudah gue makan aja dulu. dan gue gagal buat mie pake telor. entar kemana hilangnya putih telor itu, yang utuh cuma kuning telornya aja. hhh ini yaaa kalo misal sampe sekarang i-net gak connect2 juga, lengkap sudah. dan jadi benar2 bad day ever.
sebenernya agak nyesel gue bentak anangga. bukan apa2 gue takutnya orang2 jadi gak mau nemenin gue(temenan sama gue). tapi semoga aja engga. oke blog. sampe sini ceritanya. besok kita lanjut ke cerita baru. see you

No comments: