Wednesday, November 17, 2010

Wohoho

Good Evening My Blog :)
sebelumnya aku ingin mengucapkan selamat hari raya idul adha 1431 H. mohon maaf yaa kalo banyak salah :)
oke ayo kita lanjutkan ke topik pada hari ini. jadi saking noraknya diriku. hari ini tuh gue pengen aja liat pemotongan hewan kurban. pengen liat waktu sapi memberontak. jadi awal kisahnya begini

gue sekolah. shalat ied disana. abis itu gue pulang. berhubung kepengen ketupat, gue minta bokap anterin ke rumah nenek. sampe sana gue langsung menyerbu ketupat buatan nenek tercinta♥ abis itu gue kepengen liat waktu sapi di potong. bokap ngajak gue ke masjid deket rumah nenek. pas sampe sana, ternyata sapinya cuma 1 dan itu udah disembelih. yaudah gue gak bisa liat. akhirnya bokap ngajak ke gotong royong karena disitu isinya sapi semua, dan sapinya banyak. gue pikir2. abis gue takut capek. kan disana biasanya penuh orang. hm setelah berpikir 30 menit sambil nunggu adek gue mandi, gue putusin untuk pergi kesana. sampe sana. pemotongan hewan lagi berhenti bentar. yaudah gue keluar aja dulu cari2 makanan. pas udah mesen makanan, mulai lagi. dan gue kelewatan. gue pikir "wong masih banyak kok sapinya" eh pas pengen ke tempat penyembelihan, mereka lagi istirahat. ya gue tunggu dong ya walau pas itu udah jam setengah 1. jam 1 an mulai lagi. eeeeh tp org2 selain panitia gak boleh masuk tempat penyembelihan. karena udh siang banget, yaaa gue capek dong. secara gue disana udh dari jam 11 an. yaudah karena capek gue pulang aja. bomat dah gue gak liat tuh sapi disembelih. kesyel sih, yaaa tapi bukan rejeki gue buat ngeliat sapi dikurbanin.

oke cukup segitu, gue malu karena gue terlalu norak. bye blog. see you tomorrow

No comments: