Monday, November 15, 2010

No Title

sore blog :)
apa kabar nih? semoga baik2 aja yaaaa
btw, hari ini gue puasa dumsss. hahaha lumayan puasa hari ini soalnya kegiatan agak padet jadi puasanya gak kerasa. sekarang aja udah mau jam 5. wuuuiiih cepetnya. sambil nunggu waktu berbuka puasa, gue habiskan dengan ngeblog dan ol. hahaha ngeliat blog yg indah ini jadi pengen lebih sering2 nge blog. oiya inget ceritaku kemaren? yang aku jengkel karena ternyata cerpennya tidak ada halamannya? tadi aku cerita ke beberapa anak. haha alhasil mereka juga lumayan kesel yaaa abisnya sih ngapain susah2 buang2 duit dan tenaga yang akhirnya jadinya gak ada halaman tau gitu sih gak usah disatuin *masih kesyel* *sabarpuasa*

blog, ntar aku lanjutin yap

oke kita lanjuuut
hehe tadi gue ngeprint sama nyari buku bentar. oke sampe kesyel ya. yaudah lah karena lagi puasa gak baik marah2 terus. ntar batal. kita cari pembicaraan lain. jadi tadi gue baru ngedit foto2 gue yg sekarang gue jadiin header di blog gue


oks what do you think? comment please...
cukup sekian untuk hari ini. gue mau menunggu adzan magrib. see you next time :)

No comments: