Sunday, November 14, 2010

Today

Night blog :)
hari ini gue bangun pagi dan dikagetkan oleh 4 new message di handphone gue. yaa langsung aja gue buka. ternyata sms itu dari Mutia. dia nyuruh hari ini ngumpul di stt buat ngurusin cerpen. yaaa jadi ada tugas buat cerpen gitu, dan sekarang cerpen itu mau di jilid hardcover. gue langsung kaget, karena gue pikir udah siang. ternyata masih jam setengah 7. sebenernya sih gue males banget & gak bisa pake aja buat ngumpul, ya tapi mau gak mau harus mau. biar bikin alesan gak ikut, gue tanya buat apa ngumpul hari ini, kalo gak jelas gue gak boleh, dan ternyata jelas, jadi gak ada alesan buat gue untuk gak ikut. yaudah gue siap2. berangkat deh tuh gue. sampe di stt Mutia belum dateng. yaudah gue tunggu. akhirnya dia dateng. pas dia dateng otomatis gue liat hasil printan cerpennya.
gue : lho? kok gak ada halamannya?
Mutia : kan emang gak usah pake halaman
gue : kan gue bilangnya pake mut
Mutia : oh iya ya?
gue : -_-"
gue juga janjian di stt sama Dhilah dan Tari. tapi ternyata Tari gak ikut. hhh padahal gue pikir bakal selesai hari ini, kalo gak ada Tari mah gak mungkin selesai. pas Dhilah dateng gue langsung menuju harmoni.
Mutia : kelompok 1 selesainya cepet karena mereka ngeprint sendiri-sendiri
Dhilah : he'eh
gue : sebenernya tujuan gue nyatuin itu kan biar ada halamannya. kalo gak ada halamannya kaya gini mah kita ngeprint sendiri-sendiri aja *jengkel*
gue kesel banget tuh pas gitu. hhh pokoknya tadi ngeselin. karena gak adanya Tari, maka gak bisa selesai hari ini. gue, Dhilah, dan Mutia cuma ngalor ngidul gak jelas gitu. hhh beneran nyesel gue ikut. tau gini yak mending gue gak usah ikut aja. abis cuma beli kertas lagi karena kurang, sama ngeprint cerpen Lia. abis itu udah. mana selesai ngeprint, gue sama Dhilah nemenin Mutia dulu pamitan sama Kak Amrul karena gak bisa basket lagi. eeeh udah nunggu lumayan lama tiba-tiba Mutia sms "dhil, div duluan aja" hhh tambah kesyel aja gue. langsung aja gue sama Dhilah capcus pulang. tapi sih setelah ngalor ngidul gak jelas sama Dhilah & Mutia, gue jalan sama adek & nyokap gue hehe. rasa kesyel ilang deh. oks deh lanjutin ngeblognya besok yap. mau nyari tugas nic. bye and have a nice night :)

No comments: