Friday, February 25, 2011

BTS

afternoon :)

kali ini gue mau cerita tentang bts kelas gue. jadi begini, tadi para panitia bts mengumumkan kelompok untuk foto bts hari minggu nanti. mereka bilang kalo gak setuju dengan pembagian kelompok ini, bilangnya ke bu pesta. akhirnya mereka umumin tuh kelompok masing masing. udh diumumin sampe kelompok 5, dan gue dapet kelompok 5 sama dhilah, lia, pramudya & oliniel. terus abis itu kan gue ngobrol sama nadhilah. eh tiba2 anak2 pada protes. gue tanya dong knp
g : ris, knp knp?
r : itu kelompoknya nisya curang. masa dia kelompoknya nisya, desti, chicha, mutia, samuel. kan curang anaknya asik2 terus cakep2

wow wow wow sontak gue kaget dan ikut protes dong yaaa. gabisa gitu. samuelnya jg protes karena dia cowok sendiri, dan dia gak mau kalo dia cowok sendiri dalam 1 kelompok. semua langsung pada ribut dan ricuh gitu. pada saling mengeluarkan emosi masing-masing. panitianya jg pada emosi
"yaudah maunya gimana? kita tuh udh capek taugak? kalian pikir jadi panitia enak? engga! kita capek mikirin tempat dan segala-galanya. emang kalian mau kaya gini" kata nisya. terus katanya dia nangis gituuu *wooocengeng

lho, salah sendiri mau jadi panitia. kalo gamau capek, gamau terima resiko gausah jadi panitia dari awal. awalnya mereka nawarin pilih kelompok sendiri, tp banyak yg gak setuju karena kalo milih sendiri nanti ada yang gak kebagian. akhirnya disaranin supaya di kocok. jadi ada 2 kocokan 1 kocokan buat nama2 anak cewek, 1 kocokan buat nama anak2 cowoknya.

fix tuh supaya gitu caranya. biar adil. akhirnya dikocoklah. dan gue dapet kelompok 3 sama martina, fitri, adrie, fauzi. sebenernya anak2nya tambah gaasik, cuma daripada tadi mereka gak fair.

terus pas pulang si NISYA kaya gimana gitu. COBA LO LIAT INI, DAN BACA BAIK-BAIK :
1. GAK SEMUA YANG LO PENGEN, YANG LO INGININ DAPAT TERWUJUD. ADA SAATNYA APA YANG LO PENGENIN ITU GAK TERWUJUD. JANGAN EGOIS, JANGAN MAUNYA SENDIRI. MENTANG-MENTANG LO PANITIA JADI LO BISA BERBUAT SEENAKNYA. ENGGA YA!
2. JANGAN MEMBERI KEPUTUSAN BERDASARKAN APA YANG LU MAU AJA. MUSYAWARAHIN. GAK SELALU APA YANG LU MAU ORANG LAIN MAU. KITA SEMUA BEDA COY, GAK SAMA. PUNYA PENDAPAT MASING-MASING
3. LO HARUS FAIR YAAA. JANGAN CURANG
4. HARUS MAU TERIMA RESIKO. JANGAN BISANYA NGOMEL DAN NANGIS AJA

No comments: