Thursday, February 24, 2011

hello bloggers :)

now no title in my post, because i'm confused to think about the title.

oke masuk ke inti aja
gue sebeeeeel banget sama dia. kesel. gimana engga, dia bisa buat gue jengkel, seneng, marah, kesel, sedih, kecewa, panas, cemburu, ilfeel ngefly dalam 1 hari. bayangin aja. kesel gue jadinya. tp yang gue bingung, dia tuh tau aja gitu, kalo gue abis jengkel nih sama dia, abis itu gak beberapa lama dia buat gue ngefly. terus ntar buat marah lagi. gituu dah seterusnya. gue jadi gr gitu kalo dia tau gue suka sama dia. tp harusnya kalo lo tau lo tembak gue dong. sekarang gitu. knp gak berbuat apapun. tuh kan gini nih yang buat gue jadi naik darah lagi. hhhh*sigh* gue jadi bingung sendiri sama perasaan gue ini. gue gatau gimana caranya gue biar bisa lebih deket sama dia, terus biar lebih maju hubungan gue, gak sekedar temen aja, maunya pacar wkwk. yaaaa pokoknya gitu dah. udahan yaaa, semakin banyak cerita, semakin tau kalian. ojo ojo

byeeee :*

No comments: