Saturday, February 19, 2011

keselcapektay

helloooo bloggers, kali ini gue mau menumpahkan sedikit amarah gue. yang sabar yaaaaa mihihi

hari ini gue kesel aja wkwk. gimana yaaaa, harusnya hari ini tuh gue & teman-teman latihan senam. tp abis atletik td mereka semua pada pulang. bilangnya gatau kalo hari ini latihan, padahal yang minta hari ini latihan dia juga. aneh emang tp yaaaa begitu sih anak-anaknya. karena tadi udh pada pulang, yang ada tinggal gue & nadhilah, ada lia sih, tapiiiii dia bilang dia mau pergi, mendadak pergi dan udah dijemput, yaaaa gue sih percaya aja, namun tadi gue ol dan dia ngetweet gini

"Thanks for todaaay cemaan cemaan @ xAllyxa @ SFitrinsyh @ shrfinaghs @ leniutamii"

wow wow wow gue gatau yaaaa. positif thinking aja laaah. yaaa sebenernya ada negatifnya juga, gue jadi mikir kalo tadi dia boong, karena anak2 udh pada pulang, dan dia jadi males buat latihan. jadi dia nyari2 alesan gitu yang dapat diterima teman yang lain.

gatau kenapa yaaa gue rasa kayanya mereka gaada kepedulian gitu dengan latihan senam ini. kaya gapeduli nilai gitu. padahal senam iramanya tinggal 5 hari lagi. oooh shit! sebenernya dhilah sama chicha masih ada pedulinya, sisanya? hm gaada kayanya. knp yaa kaya ada budaya "1 gak ikut semua gak ikut" gitu kan ngeselin.

pernah ada 1 org dari mereka bilang gue gasuka sama n, karena dia selalu mentingin kepentingan pribadi, hellooooo dia sendiri juga gitu. td bukannya latihan malah seneng2 sama temen2 se genk nya.

hhhh lama2 gue capek kalo gini terus. pliisss pada peduli dikit kek. gue tau nilai olahraga kalian semua udh pada bagus, jadi gak terlalu mentingin nilai, tp nilai gue? blm tentu bagus terus. pliiis ini kan kelompok solidaritasnya dong. jangan solid sama temen se genk doang. kalo bisa gue marah ke mereka gue marah deh, sayang gue tau gue jg punya salah, jd gamungkin gue marah sama mereka

No comments: