Wednesday, February 9, 2011

DIET!

jadi tuh gini ceritanya, ini sih sebenernya cerita udh lama banget, tp baru inget mau di post sekarang hehehe. jadi begini waktu itu gue nyoba buat diet, abisnya melihat badan yang makin melebar makin sedih aja :'( akhirnya selama 3 harian tuh gue gamakan malem, makan cuma 2kali sehari, itu juga karena gak disengaja. abisnya pulang sore mulu, makan siang selalu sore, yaudah deh tuh jadinya makan cuma 2kali sehari. tapi selama 3 hari itu gue gak ngerasain efek apapun, tadinya gue sempet mikir, enak juga abis kan gue punya maag tp udh 3 hari gapapa tuh. akhirnya pas hari keempatnya gue niat banget, niat setulus tulusnya buat diet. eeeeeeh pas lagi niat niatnya gini nih, perus gue tiba2 sakit. jadi hari itu gue les, terus beli molen sama piscok gitu, tp abis makan itu gue laper mata, karena makanannya lagi enak-enak. akhirnya kira2 setengah jam setelah makan molen dan piscok itu gue makan sedikit nasi. eeeh pas malemnya perut gue sakiiit banget, rasanya tuh pengen muntah terus terusan. padahal besoknya gue try out *darisekolah yaudin gabelajarlah gue karena sibuk muntah-muntah. daaaaaan hasil t.o nya puuuun sangat sangat tidak memuaskan, gaada nilai 8 terpampang, jangankan 8, 7 cuma 1. huaaaaa sedihnya. disamping sedih karena nilai jelek, gue sedih karena GUE GABISA DIET! aaaaah sedihnyaaaah

No comments: