Saturday, February 5, 2011

Painting Time!!!

Hello bloggers :)

Hari ini lumayan seru lho. tadi abis pulang pm kelas gue pada ngecat baju buat bts nanti. pada bagus bagus banget, punya gue? walaaaaah kosong banget, ancur banget, dan jelek banget. envy nya ngeliat punya yang lain. kita tuh ngecat pake tangan, jadi tangan berlumuran cat. apalagi tangannya si pasis. widiiih abstrak. terus terus tadi ada kecelakaan, kaosnya anangga yang lagi di jemur biar kering jatoh. terus gaada yang bisa ngambil, akhirnya pas udh pada pulang, si pasis yang ngambilin. nah terusnya tadi juga si astuti rusuh banget deh. kan dia udh selesai ngecat kaos punya dia sendiri eeeeeh terus dia mainin catnya. di peper-peperin ke muka orang, termasuk gue. gue sih gak kena begitu banyak. sampe lari-larian giduuuw hahahaha. terus tadi kita juga sempet foto2 bentar. pokoknya ngecatnya seru walaupunya gue keliatannya hasilnya gaseru. ntar deh kalo fotonya sudah ditangan, aku share disini, sekarang fotonya gaada di gue, adanya di dhilah. 97 solid celalu laaaaaah :')

No comments: