Friday, February 4, 2011

MASIH GAK BISA TERIMAAAAA :@

aaaaah gue masih gabisa terima kelas 9* temanya rada ngikutin, temanya ikut ikutan simple, ikut ikutan main main. gara-gara dia foto duluan kan ntar yang disangka ngikutin kelas gue, padahal kelas mereka tuh yang plagiat kesel sumpah deh nih gue. nih ya kalo gue yang jadi panitianya gue suruh rombak ulang temanya. enak aja temanya sama kaya gitu. mana tadi wali kelasnya nanya nanya lagi, terus bilang gini "oooh 97 sama sama 9* sama sama orang miskin, temanya cuma gitu aja" heeeeey kelas lo pak ikut ikut simple. ish kesel parah deh nih. tuh kelas seneng banget nyari ribut. denger2 dia pernah ribut sama 96, terus sama 98 juga. maunya apa sih tuh kelas. FCK tau gaak. udh telanjur sih, coba belom ih ih ih. tp masa gue denger2 kelas mereka foto bts ualng, eh tp gatau ya bener apa engga. WOOO WOOOO KELAS TUKANG PLAGIAT!

No comments: