Tuesday, April 5, 2011

8 Fakta Anak Yang Dapat Membuat Orang Tuanya Sedih

1. Anak selalu berpikir orang tuanya pilih kasih terhadap saudaranya
2. Anak selalu merasa terkekang oleh orang tuanya

3. Anak selalu merasa lebih pintar dan membantah nasihat orang tuanya
4. Anak selalu merasa bahwa dirinya tidak disayang

5. Anak selalu memperhitungkan segala sesuatu yang telah ia lakukan untuk orang tuanya

6. Anak selalu meributkan harta warisan orang tuanya
7. Anak selalu menganggap remeh pekerjaan yang telah diberikan
8. Anak selalu membentak orang tuanya saat berbicara



Gue
akuin itu semua bener(kecuali nomer 6). sedih rasanya kalo memang ternyata selama ini gue adalah anak yang durhaka. gue selalu ngebantah orang tua. gue selalu telat menyadari. jujur gue gamau terlalu dikekang oleh orang tua, karena itu membuat gue gabisa nafas dengan baik tapi sekarang gue telah sadar itu semua dilakukan semata-mata untuk membuat gue bahagia, buat ngelindungin gue dari hal-hal yang gak baik.


REMEMBER THIS!
whatever you do, parents will still and always love you. whatever happens, the love and affection they will never change. until the end of their life, they will always love you and will always protect you. any feedback you against them, they are your parents who raise you, educating you and take care of you with great love. never too late to apologize and change all you have done. for that from now on do good to your parents, and never more you hurt them





No comments: