Monday, April 18, 2011

I + YOU + THEY = US♥

kelas 9 adalah masa yang menyenangkan, masa dimana kita adalah kakak kelas, dan cuma punya adek kelas, gaada kakak kelas lagi di atas kita. masa dimana kita serasa paling berkuasa. namun kelas 9 adalah masa yang paling sebentar. karena kita belajar dan bertemu tidak lebih dari 10 bulan. tak terasa waktu berjalan sangaaaat cepat, sehingga sekarang kita hampir berada di penghujung tahun ajaran. dan frekuensi pertemuan kitapun semakin sedikit. minggu depan kita mulai perjalanan masing-masing, sehingga pertemuan kita hanya akan terjadi esok, dan lusa. entah mengapa kebersamaan kita ini terasa sangat cepat. guepun merasa 9.7 belom solid seutuhnya. gatau kenapa sedih aja rasanya kalo inget-inget itu. walau begitu banyak juga pengalaman yang telah kita alami bersama. banyak kenangan yang telah terukir, baik itu kenangan manis, kenangan baik, buruk, mengecewakan, lucu, penuh dengan amarah, menyedihkan, konyol, menggembirakan, dan semuaaaanyaaa. kurang lebih 2-3 bulan lagi kita akan meneruskan perjalanan ke tujuan masing-masing, ke SMA/SMK yang diinginkan.

come on 9.7 kita sama-sama tinggal sebentar, ayolah buat yang sebentar ini menjadi kenangan yang paling indah, dan jangan sampe jadi yang terburuk!

Honestly, I LOVE YOU ALL even if you are annoying, obnoxious, mischievous, but I really love you guys. I'll miss everything, miss our memories, I'll miss that so much.
yaaaa gue tau mungkin ada beberapa di antara kita yang bakalan 1 sekolah lagi, but our memories will not same! oh, I'll miss you all :'(

I just wanna say thank you very much for everything that you give to me. makasih juga buat segala kenangan yang telah ada di antara kita. I'm sorry if I'm annoying, always makes you angry, and everything. I was made too much mistakes, so I'm really really sorry for that, please forgive me :')
oh I'm crying while writing this. I don't know how many tears that come out every time I remember that we will split.

Thanks and sorry too for
1. graventhirst (7.3)
2. cheff (8.4)
3. all my besties :*
LOVE YOU SO MUCH although i know you don't :') You are so amazing guys

Gue harap kita masih bisa saling bertemu, saling komunikasi, dan jangan sombong-sombong yaaaa :')
Semoga UN kita semua lancar, nilainya bagus-bagus semua supaya bisa masuk SMA/SMK yang diinginin. Amiiin :)


Byeeee :')

No comments: