Friday, April 29, 2011

I'M F-R-E-E /m/

wohoooo terhitung sejak Kamis, 28 April 2011 I'm FREE! Ujian Nasional udah gue lewati. Akhirnya penantian gue selama 2 tahun 10 bulan(3 tahun) ini selesai juga. Akhirnya gue gaperlu buat stress lagi dan belajar sampe mati-matian lagi kaya kelas 9 ini. Gue udah bisa lebih lega sekarang. Karena mulai hari ini sampe pengumuman kelulusan nanti gue libur /m/ Nah jadi sekaranglah waktunya otak, pikiran dan fisik gue bisa istirahat sejenak. Gatau lagi harus bilang apa. Gue udah cukup senang dengan berakhirnya semua ini. Bulan Mei bakalan jadi bulan istirahat gue sepenuhnya, dan gabakalan gue sia-siain deh. Harapan gue sekarang, gue cuma pengen gue LULUS dengan nem yang memuaskan gak kurang dari 38,5 dan bisa masuk 47shs! Gue cuma bisa berdoa dan optimis. 47 2014 I'm Comiiiiing (amiiin yaAllah)

No comments: